Home JabarKini Kampanye Prabowo di Cililin Bandung Bernostalgia

Kampanye Prabowo di Cililin Bandung Bernostalgia

665
0

prfabowoJABARSATU.COM – Setelah mengelilingi pulau Sumatera Calon presiden dari koalisi merah-putih Prabowo Subianto kali ini berkampanye di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Bersama dengan segenap tim sukses dan sejumlah elit politik, mantan Danjen Kopassus tersebut berkampanye dan menyapa warga.

Dalam orasi kampanye yang dihadiri ratusan penduduk di kawasan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Prabowo banyak berkisah tentang sejarah masa lalunya saat masih berdinas aktif di Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Dulu saya waktu masih muda dibesarkan di gunung-gunung ini. Saya menjalani pelatihan di Batujajar sebagai prajurit Komando Pasukan Khusus  kata Prabowo,  saat berpidato dihadapan publik, Jum’at (13/6).

Sementara itu, ketua Tim pemenangan Prabowo Subianto-hatta Rajasa, Ahmad Heryawan yang turut hadir dalam kesempatan tersebut membenarkan bahwa mantan Pangkostrad era Orde Baru itu tengah bernostalgia dan mengingat kenangan dimasa lampau dengan Kota kembang tersebut.

“Boleh jadi (nostalgia). Karena beliau masa mudanya sangat lama di sini. Sebagai anggota Kopassus maupun Danjen Kopassus,” tegas Gubernur Jawa Barat yang juga kader Parrtai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

Jadwal kampanye  di Jabar: 13 Juni 2014 di Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat.

Pada 20 Juni 2014 di Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, dan Kabupaten Cianjur. 25 Juni 2014 di Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Pangandaran.

1 Juli 2014 di Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Kuningan, dan Kabupaten Majalengka.

Wakil Gubernur dan artis  Deddy Mizwar: 26 Juni 2014 di Kota Bekasi 3 Juli 2014 di Kabupaten Bandung

Gubernur yang juga kader PKS yang gagal jadi Ca[res ini kini Ketua Tim Sukses Prabowo-Hatta di Jawa Barat.

Sedang  Deddy menjadi anggota Dewan Penasehat Tim Sukses Prabowo-Hatta. Ada juga tokoh Jawa Barat lain seperti mantan Gubernur Jabar sekaligus mantan Narapidana Dani Setiawan, mantan Wakil Gubernur Jabar Nu’man Abdul Hakim, tokog Golkar Popong Otje Djungdjunan, Calon Wakil Gubenur Gagal Lex Laksamana, penyanyi Iwan Abduracmaan, Bakti Sujana, Rada Mandala, dan Hafid Usman. Total dewan ini berisi 31 tokoh dan sesepuh (TAR/JAKS/JBS). 

Previous articleJelang Ramadhan, Polrestabes Bandung Sita 23 ribu botol miras
Next articleMeksiko Unggul 1-0 Dari Kamerun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.