Home JabarKini Aha…Dapat Cuti…Aher dan Deddy Mizwar Sibuk Kampanye

Aha…Dapat Cuti…Aher dan Deddy Mizwar Sibuk Kampanye

501
0

Aher2JABARSATU.COM – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku sudah punya izin buat kampanye untuk pasangan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi memberikan izin yang sama untuk  Wakil Gubernur Deddy Mizwar.

Wah mulai hari ini Jabar tanpa pemimpin karena kampanye.

Inilah buktinya sejak hari ini  jadwal kampanye Heryawan : 13 Juni 2014 di Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat.

Pada 20 Juni 2014 di Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, dan Kabupaten Cianjur. 25 Juni 2014 di Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Pangandaran.

1 Juli 2014 di Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Kuningan, dan Kabupaten Majalengka.

Wakil Gubernur dan artis  Deddy Mizwar: 26 Juni 2014 di Kota Bekasi 3 Juli 2014 di Kabupaten Bandung

Gubernur yang juga kader PKS yang gagal jadi Ca[res ini kini Ketua Tim Sukses Prabowo-Hatta di Jawa Barat.

Sedang  Deddy menjadi anggota Dewan Penasehat Tim Sukses Prabowo-Hatta. Ada juga tokoh Jawa Barat lain seperti mantan Gubernur Jabar sekaligus mantan Narapidana Dani Setiawan, mantan Wakil Gubernur Jabar Nu’man Abdul Hakim, tokog Golkar Popong Otje Djungdjunan, Calon Wakil Gubenur Gagal Lex Laksamana, penyanyi Iwan Abduracmaan, Bakti Sujana, Rada Mandala, dan Hafid Usman. Total dewan ini berisi 31 tokoh dan sesepuh.

“Sudah ada izin dari Mendagri (untuk cuti menjadi juru kampanye Pemilu Presiden 2014),” kata Heryawan, di Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/6/2014) seperti dilansir Kompas.com

Pertanyaannya jika Gubenrur dan wakil sibuk Kampanye jadi kerjaan untuk rakyat kapan..kok malah sibuk kampanye?

Memang Aher yang juga ustad ini mengaku tak ganggu jalannya pemerintahan. saat ikut kampanye Pemilu Presiden 2014,

“Pemerintahan enggak terganggu, kan hari cutinya berbeda. Misalnya hari ini saya cuti, Pak Wagub masuk, jadi enggak menganggu,” ujar dia. Heryawan sempat menyatakan keheranan bila pengajuan cutinya dan Deddy dipersoalkan. “Saya cuti jadi jurkam itu dibenarkan UU, jadi tidak mengganggu pemerintahan.

“Orang kok aneh banget, cuti nyapres saja bisa, ini gubernur cuma cuti jadi juru kampanye (dipersoalkan). Lebih dahsyat mana, cuti nyapres dengan cuti kampanye?” ujar Aher ngeles,(kcm/JBS/Tom)

Foto: Aher bersama Bupati Rahmat Yasin sang Koruptor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.