Home Hukum Truk Boks Kecelakaan di Tol, Sopir dan Kernet Tewas

Truk Boks Kecelakaan di Tol, Sopir dan Kernet Tewas

478
0

truk

JABARSATU.COM – Sebuah Truk boks dengan nomor polisi G 1905 CD mengalami kecelakaan di KM 216+200 Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) Jateng arah Jakarta, Rabu (11/6/14) pagi hari. Sopir dan kernet truk tewas seketika dengan luka parah.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, truk berangkat dari Pemalang, Jawa Tengah dengan tujuan Cirebon. Truk tersebut akan mengantarkan pakaian pesanan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Cirebon.
Ketika masuk Tol Palikanci, sopir diduga mengantuk. Akibatnya, truk menabrak kendaraan lain yang berada di depannya. Hantaman yang tinggi menyebabkan bagian depan truk box ringsek dan sopir beserta kernetnya terjepit.
Petugas PJR Tol Palikanci butuh waktu cukup lama untuk bisa mengeluarkan sopir dan kernet truk box akibat keduanya terjepit. Namun pada akhirnya sopir yang diketahui bernama Saepudin (47) dan kernet bernama Mulyanto (45) bisa dievakuasi.
Kepala Unit PJR Tol Palikanci, AKP Maman B Jiji mengatakan, truk box tersebut berasal dari Pemalang. Sopir dan kernet tercatat sebagai warga Ulujami, Kabupaten Pemalang, Jateng.
“Mereka hendak mengantarkan barang ke wilayah Kabupaten Cirebon. Namun entah karena sopir mengantuk atau apa, kendaraan menabrak kendaraan lain di depannya,” kata Maman di Kantor PJR Tol Palikanci, Rabu (11/6/14) siang.
Meski menabrak kendaraan di depannya, kata dia, kendaraan yang ditabrak tidak ada di TKP saat petugas PJR datang melakukan evakuasi. Diduga kendaraan tersebut kabur seusai ditabrak.(JBS/TJ/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.