Home Hukum Dua Kasus Pembunuhan di Wilayah Polres Bandung Belum Terungkap

Dua Kasus Pembunuhan di Wilayah Polres Bandung Belum Terungkap

500
0

borgol1

JABARSATU.COM – Dua kasus pembunuhan di Kabupaten Bandung yang menyita perhatian publik hingga kini belum bisa diungkap Polres Bandung. Pelaku serta motif pembunuhan belum kunjung diketahui.
Kasus pembunuhan kakak beradik dan seorang pembantu yang diduga dilakukan di  Komplek Gading Tutuka 2 Blok K 7 nomor 6, Desa Ciluncat, Kecamatan Cangkuang pada 15 April sempat menggegerkan warga. Pasalnya mayat ketiga korban dimasukan ke dalam karung dan dibuang ke Cianjur dan Garut.
Selang 11 hari kemudian atau pada 26 April, kasus pembunuhan yang menghebohkan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bandung. Kali ini seorang perempuan ditemukan di dalam sebuah karung dan dibuang ke Sungai Cisangkuy tepatnya di Kampung Babakan Cianjur, RT 1/3, Desa Malasari, Kecamatan Cimaung. Mayat yang menyangkut di bebatuan Sungai Cisangkuy itu kemudian diketahui bernama Tita Pramanik (27) yang bekerja sebagai pengatur makanan klinik gizi Rumah Sakit Immanuel.
Pengamat hukum dari Universitas Padjajaran, Yesmil Anwar mengatakan siang ini Rabu (1/6/14),profesionalitas kepolisian terutama jajaran Satreskrim diuji untuk mengungkap kasus tersebut. Pelaku pembunuhan harus bisa segera diungkap karena telah menjadi perhatian masyarakat.
“Polisi harus lebih cepat mengungkapnya. Di sini kemampuan polisi diuji. Jika polisi tidak mampu mengungkapnya akan berdampak terhadap kepercayaan dari masyarakat,” ujar Yesmil..(JBS/TJ/MD)

Previous articleTruk Boks Kecelakaan di Tol, Sopir dan Kernet Tewas
Next articleOknum PNS Dinsos Kota Bandung Sembunyikan Ganja Dalam Helm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.