Home JabarKini Bobotoh Tewas Setelah Tergilas Truk

Bobotoh Tewas Setelah Tergilas Truk

464
0

policeline

JABARSATU.COM -Seorang bobotoh Persib Robi Ahmad Fauzi (13) warga Kampung Goa Para, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi tewas seketika setelah terlindas truk di Jalan Soreang-Cipatik tepatnya di Kampung Cigalumpit RT 2/7, Desa Gajahmekar, Kecamatan Kutawaringin.
Robi bersama tiga orang temannya sekitar pukul 13.30 akan menyaksikan pertandingan Persib melawan Barito Putera di

policeline

Stadion Si Jalak Harupat. Di lokasi kejadian Robi dan temannya berniat menaiki truk yang melintas. Namun nahas menimpa Robi. Ia justru terjatuh saat akan naik ke dalam truk. Robi kemudian tergilas bagian ban truk dan tewas di lokasi kejadian.
Kasatlantas Polres Bandung, AKP Eko Munarianto mengatakan kendaraan roda empat Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi D 8281 DP melaju dari arah Patrol menuju arah Soreang. Di tengah perjalan mobil tersebut dihentikan oleh para bototoh.
“Empat orang yang merupakan bobotoh dengan atribut lengkap itu berusaha memanjat ke dalam bagian belakang mobil. Namun satu orang tidak bisa naik ke dalam truk lalu terpeleset dan tergilas truk,” ujar Eko, Selasa (10/6/14).
Eko menambahkan, setelah  terjatuh ke bawah truk korban tergilas ban belakang sebelah kanan. Kendaraan tersebut memang tengah dalam keadaan berjalan saat dinaiki para bobotoh.
“Korban yang diketahui merupakan warga Sukabumi dan masih berstatus pelajar itu tewas di lokasi kejadian. Jenazah korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Soreang lalu dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung,” kata Eko.
Sementara, pengemudi truk atas nama Dadan Supardan (39) warga Kampung Babakan Tengah, RT 5/4, Desa Margaasih, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung tengah dimintai keterangan.
“Beberapa saksi yang berada di lokasi masih dimintai keterangannya,” ujar Eko. (JBS/TJ/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.