Home Hukum Janda Tewas Dibunuh Mantan Suami

Janda Tewas Dibunuh Mantan Suami

1242
0

darah

JABARSATU.COM –  Seorang wanita tewas bersimbah darah, diduga janda tersebut dibunuh oleh mantan suaminya, HS. Juju Juarsih (36), perempuan malang ini mengalami luka tikaman senjata tajam.
Pembunuhan itu terjadi di rumah korban, Dusun Ujung Jaya, Kecamatan Ujung Jaya, Kabupaten Sumedang, Jabar, Minggu kemarin. Insiden bermula sewaktu HS menyambangi rumah mantan istrinya tersebut.
Menurut Kanitrekrim Polres Sumedang AKP Niko Adi Putra Senin (9/6/14), semula pelaku bermaksud mengajak anaknya ke minimarket. Waktu itu korban lagi menyapu rumah. Korban bilang ke mantan suaminya itu agar tak mengajak anak ke minimarket karena khawatir jadi terbiasa.
“Diduga pelaku tak terima dan tersulut emosinya mendengar ucapan Juju.Lalu pelaku menusuk perut dan menikam leher korban,” kata Niko,
Juju tinggal bersama kedua orang tuanya, Sarmat (59) dan Nining (50). HS turut menyerang mantan mertuanya itu. Pelaku menusuk badan bapak korban. Ibu korban ditikam pelaku di bagian leher.
Juju tewas bersimbah darah. Sarmat dan Nining yang mengalami luka tusuk senjata tajam diboyong di RS Plumbon guna menjalani perawatan.
“Usai kejadian, pelaku langsung kabur. Diketahui kalau pelaku dan korban itu sudah bercerai. Kami masih menyelidiki kasus ini,” Papar Niko. (JBS/DTC/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.