Home Bisnis & Ekonomi PKL Merdeka Bandung Diserbu Satpol PP, Seorang terluka, Pak Walikota Dimana?

PKL Merdeka Bandung Diserbu Satpol PP, Seorang terluka, Pak Walikota Dimana?

659
0

pkl1

JABARSATU.COM – Tindak kekerasan yang dilakukan Satpol PP Kota Bandung terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL), terjadi semalam di kawasan BIP Jl.Merdeka Bandung. Barang dagangan PKL hancur lebur, para PKL dipukuli, sehingga salah seorang dari PKL terpakasa harus masuk rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi cepat dan tak terduga. Menurut salah seorang dari PKL Priston, seperti biasa para PKL tengah bertugas berjualan. tiba tiba sekelompok orang bereragam Satpol PP datang dan mengusir mereka. Mencoba bertahan malah kena gebuk, sejumlah PKL akhirnya putang-panting menyelamatkan diri, meski tak pelak salah saorang dari mereka mengalami cedera dan harus masuk rumah sakit.

Ia adalah Ari Gunawan, ketua PKL Gampar (Gerakan Masyarakat Lapar). meski kondisinya menghawatirkan tapi Ari tak mau dirawat.
Atas peristiwa ini para PKL melapor ke Mapolrestabes Bandung didampingi oeh kuasa hukum mereka dari LBH Bandung.

Hingga berita ini dibuat Minggu (8/6/14), mereka tengah melakukan presscon di kantor LBH Bandung Jl. Jalaprang untuk menjelaskan persoalan sebenarnya pada wartawan . Semoga tindangan anarkis ini bukan disuruh Walikota Bandung ya… (JBS/MD)

Previous articlePolisi Memihak Kena Sanksi
Next articleBabinsa Mendata, Babinsa kena Karma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.