Home JabarKini Barca Lakukan Penggelapan Pajak

Barca Lakukan Penggelapan Pajak

424
0

 

barcelana

JABARSATU.COM – Tak habis-habis masalah yang dialami Barcelona di luar lapangan hijau, terutama soal skandal transfer pemain bintang mereka, Neymar. Kali ini tim yang bermarkas di Camp Nou di kabarkan melakukan penggelapan pajak sebesar 9 juta euro.
Seperti yang telah diketahui, kedatangan Neymar ke Camp Nou memang sarat akan kejanggalan. Bahkan nilai awal transfer yang dirilis pihak Barcelona seperti 57,1 juta euro merupakan bukan harga sesungguhnya. Usut punya usut, nilai transfer eks bintang Santos ini dikabarkan hampir mencapai 100juta euro.
Dan masalah dengan pajak bukanlah yang pertama kali dihadapi oleh Barca, sebelumnya sang megabintang, Lionel Messi yang dikedapan menggelapkan pajak senilai 10 juta euro.
Sementara itu, berita penggelapan pajak ini muncul pada sore hari waktu setempat setelah Hakim Pablo Ruz menerima pengaduan dari Badan Pajak Spanyol yang menyelidiki detail transfer pemain yang didatangkan dari Santos ini, seperti yang diberitakan FootballEspana, Rabu (4/6/2014).
Setelah membaca laporan tersebut, Ruz menyimpulkan bahwa Blaugrana telah melakukan pelanggaran pajak. Kini raksasa Katalan terebut tengah bersiap-siap menghadapi tuntutan dan sanksi yang akan diberikan oleh pihak yang berwenang.
Sementara itu, menanggapi kabar tersebut pihak Barca akan mengutus perwakilan hukum mereka untuk menyelesaikan masalah ini.(JBS/OK/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.