Home Hukum Jelek-jelekin Jokowi, Gerindra Umbar Borok Sendiri

Jelek-jelekin Jokowi, Gerindra Umbar Borok Sendiri

574
0

prfabowo

JABARSATU.COM – Pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang menyebut Joko Widodo (Jokowi) telah gagal dalam memimpin DKI Jakarta dinilai tidak tepat. Pasalnya, Gerindra selaku partai pengusung pasangan gubernur Joko Widodo dan Basuki T.Purnama (Ahok) ikut andil terhadap tingkat keberhasilan duet pimpinan tersebut.
Kubu pasangan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) menilai ada kerancuan dalam pernyataan Fadli. Juru bicara JK, Poempida Hidayatulloh mengatakan, tidak seharusnya Fadli menghakim prestasi Jokowi selaku gubernur DKI Jakarta.
“Perlu saya ingatkan, jika memang Pak Jokowi gagal apakah bukan juga merupakan kegagalan Saudara Ahok sebagai Wakil Gubernur DKI yang merupakan Pimpinan Partai Gerindra, partainya Pak Prabowo,” kata Poempida saat dihubungi di Jakarta, akhir pekan kemarin.
Menurut Poempida, Fadli Zon seharusnya menyadari bahwa Partai Gerindra dan Prabowo Subianto ikut bertanggung jawab pada berhasil atau tidaknya Jokowi di Jakarta. Jika tak ingin bertanggung jawab maka Gerindra disarankan untuk mencabut dukungan politiknya pada duet Jokowi-Ahok. Jika hanya menjelek-jelekan Jokowi, Gerindra sama saja mengumbar borok sendiri.
“Jika kemudian terjadi dikotomi seperti itu, seyogyanya Partai Gerindra segera mencabut dukungan politik pada pasangan gubernur Jokowi-Ahok,” tegas politisi Partai Golkar ini.(JBS/jpnn/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.