Home JabarKini Deklarasi Relawan Jokowi-JK di Bandung

Deklarasi Relawan Jokowi-JK di Bandung

460
0

JABARSATU.COM – Relawan Jabar untuk Jokowi-Jusuf Kalla 2014 yang diklaim terdiri dari pimpinan ormas, tokoh agama, dan akademisi, mendeklarasikan akan mendukung pasangan yang tersebut pada Pilpres nanti. Mereka akan membantu Jokowi-JK dari sisi media komunikasi publik.
“Relawan di Jabar mendukung Jokowi sudah banyak, tapi masih sedikit relawan yang mengambil segmentasi dukungan terhadap Jokowi sebagai media komunikasi publik,” ujar Koordinator Relawan Jabar untuk Jokowi-Jusuf Kalla 2014 Avi Taufik di Posko Relawan, Jalan Pudak No 21, Kamis (22/5/14).
Langkah yang akan diambil Relawan Jabar adalah menggelar diskusi dan membuat rilis seminggu sekali yang isinya menyampaikan pikiran-pikiran Jokowi.
“Banyak masyarakat yang belum tahu sosok Jokowi itu seperti apa. Karena itu kami akan gendar melakukan komunikasi ke publik terkait berbagai hal dan situasi politik yang sedang dihadapi Jokowi,” kata Avi.
Menurut Avi, gerakan relawan sangat dibutuhkan oleh pasangan Jokowi-JK pada Pilpres mendatang. “Jokowi punya kekuatan untuk menggalang solidaritas dan menjaga marwah dan ideologi negara,” tandasnya. (JBS/DTC/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.