Home JabarKini Balas Dendam Persib pada PBR

Balas Dendam Persib pada PBR

485
0

persib

JABARSATU.COM- Persib Bandung mengawali putaran kedua LSI melawan tamunya Pelita Bandung Raya (PBR) dalam derbi Bandung jilid dua. Selasa depan (2- mei 2014). Bek tengah Maung Bandung Abdul Rahman bertekad membawa timnya meraih tiga poin.

Di pertandingan ini, PBR kemungkinan besar tampil tanpa penyerang impornya Gaston Castano yang sedang pemulihan cedera. Meski demikian, Rahman tetap mewaspadai lawannya. Menurutnya, tanpa Gaston, masih ada pemain lain yang bisa membahayakan pertahananan Maung Bandung. “Siapa pun pemainnya, harus diwaspadai. Mereka bisa berbahaya. Tanpa Gaston masih ada pemain lain,” ujarnya.

Persib Bandung tak bisa memainkan Ahmad “Jupe” Jufriyanto, untuk menggantikannya, tim pelatih Persib sudah menyiapkan Abdul Rahman. Rahman pun terus bersiap untuk menghadapi derbi Bandung di laga perdana Persib di putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2014. “Insya Allah, melawan PBR saya dikasih kesempatan lagi. Setiap pemain harus lebih fokus lagi untuk menghadapi putaran kedua,” kata Rahman kepada wartawan di Mes Persib, Sabtu (17/5).

Saat kedua tim bertemu di putaran pertama, Persib harus mengakui keunggulan PBR 0-1. Dan Rahman berhasrat untuk membalas kekalahan ini. “Di putaran pertama PBR mengalahkan kami. Kami harus bisa membalas kekalahan itu,” ucap pemain bernomor punggung 28 ini.(JBS/TJ/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.