Home JabarKini PKB Ingin Muhaimin Jadi Cawapres Jokowi

PKB Ingin Muhaimin Jadi Cawapres Jokowi

560
0

pkb1

JABARSATU.COM –   Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Marwan Jafar mengatakan, hampir seluruh kader dari berbagai Dewan Pimpinan Wilayah yang hadir dalam Konsolidasi Nasional PKB menginginkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menjadi cawapres bagi bakal capres dari PDI Perjuangan, Joko Widodo.
Hal itu dikatakan Marwan di Kantor DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa kemarin. “Atas usulan DPW, Cak Imin (Muhaimin) juga diusulkan jadi cawapres. Secara aklamasi,” kata Marwan.
Marwan menilai, selama ini Muhaimin yang paling banyak “berkeringat” sebagai ketua umum dalam membangun PKB. Ia mengatakan, sejak awal banyak kader yang mendukung Muhaimin maju menjadi cawapres. Selain munculnya nama Muhaimin, PKB juga mengusung Mahfud MD, Rhoma Irama, dan Jusuf Kalla. Marwan tidak dapat menyebutkan calon terkuat yang akan diusung karena nama-nama tersebut masih sebatas usulan.
Dalam kesempatan yang sama, saat ditanya apakah dirinya termasuk dalam daftar cawapres yang ditawarkan PKB, Muhaimin hanya tertawa. (JBS/kompas/MD)

Previous articleDrama Gagalnya PGN Akusisi Pertagas
Next articlePrabowo: PKS Setuju Hatta Rajasa Jadi Wapres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.