Home JabarKini Anggota DPRD Kota Bandung Berang,Menilai Gedung Baru Jelek

Anggota DPRD Kota Bandung Berang,Menilai Gedung Baru Jelek

739
0

dprdbdg

JABARSATU.COM – Tahun terakhir menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bandung, sejumlah anggota DPRD Kota Bandung berang saat meninjau Gedung DPRD Kota Bandung yang baru di Jalan Sukabumi Bandung tidak layak huni.
Kekecewaan itu disampaikan anggota dewan Edwin Snjaya dan Riantono. Menurut keduanya, kualitas kondisi gedung dewan karena pimpinan proyek sangat berani membangun gedung dewan dengan kualitas rendah.
Edwin minta Distarcip bertanggungjawab sebagai pengawas sampai membiarkan gedung dewan tidak berkualitas baik bentuk bangunan apalagi bahan bangunan dibawah standar. “Sanksi apa yang harus dijatuhkan saya bingung, kalau di Jepang orang yang bekerja tidak memuaskan dan memalukan sudah bunuh diri,” ujar Edwin Sabtu (10/5/14)
Sementara anggota dewan lainnya Riantono mengaku prihatin dengan gedung dewan yang nilainya Rp 80 miliar tapi kualitasnya lebih rendah dari rumah susun. “Selain bahan berkualitas rendah juga desain sangat mengecewakan apalagi ruang kerja anggota tidak layak karena pengap,” ujar Riantono. (JBS/TJ/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.