Home Hukum PPP Beri Bantuan Hukum Pada Bupati Bogor

PPP Beri Bantuan Hukum Pada Bupati Bogor

622
0

bogor

JABARSATU.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siap memberikan bantuan hukum kepada Bupati Bogor Rachmat Yasin yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat. Bantuan hukum diberikan menyusul ditangkapnya orang nomor satu di Kabupaten Bogor tersebut terkait alih fungsi lahan di Sentul.
Menurut Wasekjen PPP Saifullah Tamlicha, pihaknya sedang mempersiapkan untuk itu, karenma bagaimanapun juga Yasin merupakan kader terbaik parai berlambang ka’bah ini.
Seperti dikabarkan, Bupati Bogor, Rachmat Yasin dikabarkan dijemput petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu malam tadi (7/5/14) sekitar pukul 19.30 WIB.
Orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu dijemput petugas KPK dari rumah pribadinya di Perumahan Taman Yasmin, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.
Informasi yang dihimpun menyebutkan Bupati dijemput petugas KPK yang datang menggunakan empat mobil. Selain Rachmat Yasin, petugas KPK juga membawa ajudan dan sopir pribadi Bupati Bogor tersebut ada pula seorang wanita ikut dicokok KPK. (JBS/kompas/MD)

Previous articleBupati Bogor Ditangkap KPK
Next articlePolisi Razia Miras di Tempat Karaoke

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.