Home JabarKini Persib vs Persija, The Jak Tidak Boleh Nonton

Persib vs Persija, The Jak Tidak Boleh Nonton

1060
0

persija

JABARSATU.COM-Suporter Persija Jakarta, The Jakmania tidak dizinkan untuk menonton pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat Kamis sore hari ini (8/5/14). Hal itu disampaikan Kabag Ops Polres Bandung, Kompol Dedi Hermayadi.
Dedi menegaskan, jika pendukung Macan Kemayoran tersebut datang ke Bandung, pihaknya tetap tak akan memberi izin. Kepolisian akan meminta kepada The Jakmania untuk kembali.
“Kalau datang ya disuruh pulang lagi. Kami ikut aturan dari PSSI saja. Pendukung Persija pun harus menaati aturan dari PSSI,” ujarnya.
Seperti diketahui, Laga big match Persib Bandung melawan Persija Jakarta segera digelar sore hari ini, dan dijaga ketat polisi untuk pengamanan, walaupun kubu supporter kedua belah pihak sudah melakuan islah.
Kabag Ops Polres Bandung, Kompol Dedi Hermayadi  mengatakan, Polres Bandung akan melakukan pengawalan ketat kepada Persija Jakarta saat menuju stadion, untuk pengamanan tim Persija Jakarta pihaknya masih akan melihat situasi di lapangan. Polres Bandung belum menentukan kendaraan yang akan digunakan Persija untuk menuju stadion.
Pertandingan Persib melawan Persija memang sering diwarnai kericuhan. Untuk mengantisipasi hal tersebut Polda Jabar juga telah membentuk Satgas Pam Swakarsa yang berasal dari bobotoh untuk membantu pengamanan. Polres Bandung juga akan menurunkan 2.000 sampai 3.000 personil untuk pengamanan laga tersebut. (JBS/TJ/MD)

Previous article100 Rumah Sakit Siap Antisipasi Penyakit MERS
Next articleKorban Emon Jadi 114 Anak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.