Home JabarKini Kenapa Ical Bermesraan dengan Marcella Zalianty?

Kenapa Ical Bermesraan dengan Marcella Zalianty?

1793
0

icalJABARSATU.COM –  kenapa Ical kini heboh Videonya di Youtube. Ini kami lansir dari Tribunnews tanpa kami sunting selamat membaca….

Tinton Suprapto merasa yakin bahwa heboh video rekaman Aburizal Bakrie alias Ical yang terunggah di laman Youtube, adalah peristiwa lama.

Hal itu diutarakan Tinton menanggapi beredarnya video rekaman calon presiden dari Partai Golkar tersebut bersama anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Aziz Syamsudin dan dua artis kakak adik, Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty yang terekam melawat ke negara kepulauan Maladewa.

Seperti diketahui, Tinton Suprapto adalah bapak mertua dari Marcella Zalianty.

“Saya yakin itu peristiwa dulu sebelum menantu (Marcella) saya menikah dengan anak saya (Ananda Mikola),” kata Tinton dihubungi Warta Kota, Jumat (21/3/2014) petang.

Tinton mengatakan, kalaupun ada peristiwa masa lalu seputar Marcella, setahu dia Ananda, anaknya tidak pernah mempermasalahkan.

“Waktu menikah anak saya tidak pernah mempermasalahkan. Ya, namanya anak muda kan punya masa lalu,” katanya.

Mantan pebalap nasional ini kembali menegaskan, bahwa ia yakin peristiwa yang terekam di video tersebut saat Marcella belum menikah dengan putranya.

“Kan bisa dilihat gambarnya kalau peristiwa baru atau zaman dulu. Sekarang mantu saya gemuk, cantik dan selalu di rumah ngurusi anak,” kata Tinton.

Meski demikian, Tinton berharap kepada media massa bahwa hal ini tidak perlu dibesar-besarkan, apalagi saat suasana politik sedang tidak menentu.

“Saya berharap ciptakan situasi kondusif untuk saat ini. Saya juga nggak komentar yang berlebihan, karena Ical juga teman saya, Marcella mantu dan istri dari anak saya. Jadi saya mohon untuk tidak dibesar-besarkan,” kata Tinton.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, Marcella maupun Olivia belum bisa dikonfirmasi. Saat dihubungi ponsel keduanya dalam kondisi tidak aktif.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video perjalanan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang kerap disapa Ical, dan Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin bersama duo artis Indonesia, Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty, beredar di Youtube.

Video bertajuk Aziz Syamsuddin dan capres Golkar ARB menikmati Maldive bersama Marcella dan Olivia Zalianty itu dipublish 19 Maret 2014.

Video berdurasi 1.33 detik itu merekam detik-detik pesawat saat akan mendarat di suatu bandara. Didalam pesawat terdapat Aziz Syamsuddin yang mengenakan kemeja lengan panjang bermotif garis-garis.

Ia duduk di belakang kursi Marcella Zalianty. Kursi pesawat yang diduduki Marcella berada di sisi kiri kursi yang diduduki Aburizal Bakrie.

“Kita masih naik sea plane lagi, zis,” kata seorang pria. Diduga, pemilik suara adalah Aburizal Bakrie atau Ical.

“Kita masih sebrang lagi. Masih panjang perjalanan ini? tanya Aziz.
“Enggak, setengah jam,” kata seorang pria yang diduga Ical.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui perjalanan Aziz Syamsuddin bersama Marcella dan Olivia Zalianty.

Namun, dari rekaman video tersebut seorang perempuan mengatakan, selamat datang di Maladewa.

Welcome to Maldives,” ujar seorang perempuan yang diduga adalah Olivia Zalianty.

Olivia lalu mengarahkan kamera ke Marcella yang duduk bersebelahan dengan Ical. “Haloooo…kakak. Ngomong,” ujar Olivia.

We are just arrived at Raja Ampat,” kata Marcella.
Realy? Where are we,” kata Olivia.

Raja Empat, thats right,” timpal Azis diiringi senyum melebar.
You lie,” kata Olivia

Belum ada penjelasan dari Ical, Aziz, Marcella dan Olivia mengenai video tersebut. Hingga pukul 11.30 WIB, Jumat (21/3/2014) video telah ditonton 3.624 dan telah mendapat beberapa komentar.(tribun/jbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.