Home Bandung Simulasi Pemungutan Suara TPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung

Simulasi Pemungutan Suara TPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung

84
0

JABARSATU.COM – Simulasi pemungutan dan penghitungan suara serta penggunaan aplikasi sirekap di tingkat TPS dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung tahun 2020.

Dengan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019 (Covid-19) di Baleendah Kabupaten Bandung, Sabtu 21 November 2020. Pelaksanaan Pilkada serentak akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Warga yang mempunyai hak pilih diwilayah zona merah Covid 19 akan diadakan Rapid Test di puskesmas-puskesmas di daerah tersebut.

Pelaksanaan Rapid Test dilaksanakan pada 14 hari sebelum hari H pilkada serentak. Untuk pelaksanaan pencoblosan warga diundang sesuai jadwal jam yang tertera pada undangan untuk menghindari penumpukan pemilih di TPS.

Protokol kesehatan akan sangat ketat dilaksanakan guna menghindari penularan wabah corona ini.

Untuk pemilih yang kedapatan bersuhu badan tinggi disediakan bilik khusus untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terkait wabah corona. Petugas khusus akan mengawal pemilih yang bersuhu badan tinggi, dan disediakan ambulance khusus jika pemilih teridentifikasi covid 19. (FOTO-FOTO BUDI YANTO/JBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.