Home Bandung Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki Launching New LPDB

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki Launching New LPDB

79
0
Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki saat pencanangan gerakan Inovasi dan Transformasi Digital Koperasi dan Launching New LPDB di Hotel Aryaduta Bandung, Kamis 9 November 2020./BUDI YANTO

JABARSATU.COM –  Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki saat pencanangan gerakan Inovasi dan Transformasi Digital Koperasi dan Launching New LPDB di Hotel Aryaduta Bandung, Kamis 9 November 2020.

Transformasi digital koperasi adalah keniscayaan agar koperasi dapat adaptif di era ekonomi digital ini. Tantangan mendatang makin besar yang membutuhkan kecepatan, ketangkasan dan juga kemudahan bagi anggota. Pandemi Corona telah mengajarkan kita semua bagaimana secara massif kita dipaksa untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru.
Berbagai layanan/ aktivitas sebagiannya saat ini terselenggara secara daring/ online. Survai di dunia mengafirmasi hal tersebut, 97% perusahaan melakukan percepatan transformasi digital pada masa ini. Pandemi menjadi momentum bagi mereka untuk mempercepat langkah tersebut.

Kementerian Koperasi dan UKM berkolaborasi dengan Indonesian Consortium for Cooperatives Innovation (ICCI) dan didukung oleh berbagai perusahaan penyedia teknologi mulai tahun ini menyelenggarakan program transformasi digital koperasi. Rencananya kegiatan ini akan diselenggarakan setiap tahun sehingga tingkat digitalisasi koperasi meningkat setiap tahunnya.***

FOTO-FOTO BUDI YANTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.