Home Bekasi Seleksi Perdana Timnas PSSI U-19 di Stadion Wibawamukti Kab. Bekasi

Seleksi Perdana Timnas PSSI U-19 di Stadion Wibawamukti Kab. Bekasi

127
0

JABARSATU.COM – PSSI melakukan seleksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pemain dari total 59 yang dipanggil menjalani seleksi yang disaksikan langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria. 
 
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali menyatakan, kehadirannya di Stadion Wibawamukti untuk memastikan program yang sudah disampaikan PSSI kepada pemerintah sudah dijalankan. 

Kepala Pelatih Gong Oh-kyun, Asisten pelatih Nova Arianto dan Kim Hae-woon sebagai pelatih kiper, membimbing langsung proses seleksi para  pemain yang dipanggil. Pada proses seleksi, beberapa tahapan dijalankan secara teratur. Dalam tahapan awal yakni latihan fisik, Lee Jae-hong memberikan arahan langsung.

Setelah itu, tahapan lanjutan diberikan, dimana para pemain mendapatkan sesi latihan teknik yang langsung dipimpin pelatih Gong Oh-kyun. Para peserta dibagi beberapa kelompok kecil yang terdoiri dari tujuh pemain. Pada tahapan itu, para pemain disuruh menunjukan kemampuan menggiring bola.*MANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.