Home Bandung Oded Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Oded Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

65
0

JABARSATU.COM – Manusia harus saling menjaga termasuk menjaga alam dengan tidak merusaknya seperti membuang sampah sembarang. Merusak lingkungan merupakan perbuatan buruk yang merugikan semua baik manusia, hewan dan alam itu sendiri.

“Kita hidup di dunia tidak bisa hidup sendiri. Sebagai khalifah yang dipercaya Allah SWT, kita harus dapat mengelola dan menjaga alam ini. Dengan tidak merusaknya, itu menujukan bahwa kita sebagai umat yang bertakwa,” ujar Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat khotbah salat Jumat di Masjid Al-Aziz, Jalan Rancabolang, Kota Bandung, Jumat (27/12/2019).

Jelas Oded, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui program Kurangi, Pisahkan dan Manfaatkan Sampah (Kang Pisman) berupaya mengajak seluruh masyarakat supaya peduli dan peka terhadap kondisi lingkungan.

“Pemkot Bandung terus mengingatkan (pentingnya menjaga lingkungan) kepada masyarakat. Melalui Program Kang Pisman, upaya menjaga lingkungan terus digaungkan. Saat ini, lingkungan dan alam perlu perhatian lebih dari kita,” papar Oded.*l MANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.