Home Bandung Barry Prima dan Ade Irawan Raih Lifetime Achievement dalam Festival Film Bandung

Barry Prima dan Ade Irawan Raih Lifetime Achievement dalam Festival Film Bandung

32
0

JABARSATU – Barry Prima aktor kelahiran  Bandung kelajiran  1955, dan berkebangsaan Indonesia. Yang  dikenal dengan perannya dalam genre film laga (action) Indonesia pada era 80an, mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement dalam Festival Film Bandung (FFB) ke-31 2018 akhir pekan kemarin. Keduanya telah berkecimpung di dunia perfilman puluhan tahun lama.

Bersama  Ade Irawan,Barry Prima  mengaku senang penghargaan Lifetime Achievement diraih setelah dirinya aktif terlibat di dunia perfilman Tanah Air hingga empat puluh tahun lamanya dedikasinya  di udnia film..

Dalam penialiaBarry juga menilai perfilman Indonesia saat ini terlihat semakin baik. Saat ini teknologi semakin maju. “sekarang  ada fasilitas, jadi semua lancar dan baik,”kata Barry.  Ade Irawan merasa senang dengan penghargaan in.

Adanya peraih Lifetime Achievement ini, berarti  dunia perfilman masih punya semangat seperti halnya  Barry Prima yang masih terlihat begitu semangat.

Sementara  Ade Irawan yang saat ini memasuki usia 81 tahun. Ia menyatakan masih semangat untuk aktif di dunia seni peran. Bahkan, Ade mengaku menawarkan diri jika ada yang membutuhkan pemeran sebagai nenek-nenek. (jbr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.