Home Bandung Wisata Selfie “This Is Me”  Semarakan Wisata Belanja Cihampelas Bandung

Wisata Selfie “This Is Me”  Semarakan Wisata Belanja Cihampelas Bandung

87
0

JABARSATU – Potensi pariwisata Kota Bandung sangat luar biasa utamanya potensi budaya, alam dan kreatifitasnya sudah sangat terkenal hingga menjadi tujuan wisata turis lokal maupun mancanegara. Cuma sayangnya Bandung jauh dari laut hingga tak ada wisata laut atau pantai. Tapi itulah Bandung orang-orangnya sangat kreatif  banyak terobosan-terobosan yang mengundang decak kagum para pelancong hingga mereka betah nganjang / berkunjung ke Kota Bandung, kulinernya, wisata belanjanya, juga wisata alamnya menarik untuk dikunjungi dan menjadi tempat untuk selfie/berswafoto.

Adalah Henry Husada salah seorang pengusaha property Kota Bandung, dengan kreatifitasnya dia memindahkan “pantai” yang indah ke kawasan wisata belanja Cihampelas Kota Bandung. Ya walaupun pantai imajinatif hanya berupa lukisan  tapi Henry yakin  idenya akan menarik banyak wisatawan ke tempatnya terutama untuk yang hobi berswafoto.

Pioner wisata belanja Cihampelas ini menyulap sebuah tempat di Jalan Cihampelas No.106 Kota Bandung (dari arah Cihampelas atas lokasinya ada  di sebelah kiri sebelum perempatan jembatan layang Pasupati) menjadi wahana selfie yang menyenangkan. Apalagi di halaman belakang yang ada pantainya kita bisa melihat lalu-lalang mobil di jembatan layang Pasupati. Bandung sekali.

Ada berbagai ornament dan belasan tema serta panorama yang berbeda di dalam destinasi seluas 3000 meter persegi itu seperti tempat laundry, cave, bakery bar, sauna, korsel, salon, mandi bola, mobil, sepedah,  dan sebagainya serta yang paling uniknya ya  itu tadi  berupa panorama pantai lengkap dengan pasir putih dan tempat duduk santai dengan payung pantainya yang warna-warni. Itulah wisata selfie “This Is Me”, satu diantara wisata selfie yang ada di Kota Kembang.

“ Pendirian This Is Me   ingin mengusung Kota Bandung yang indah ini sebagai ikon wisata selfie. Kita berdiri untuk menyenangkan masyarakat. Makanya memindahkan pantai kesini, biar mereka merasa aneh, di Bandung tapi kok ada pantainya,” kata Henry disela-sela pembukaan wisata selfie This Is Me, Minggu (18/11/2018).

Menurut Henry pihaknya ingin mempermanis ikon wisata belanja Cihampelas dengan sesuatu yang lain. Selain Destinasi wisata selfie Henry juga sudah mengembangkan berbagai destinasi wisata lainnya di Kota Bandung, seperti Rabbit Town, Museum of Ice Cream dan wisata belanja fashion di Jalan Cihampelas Bandung.| Asep GP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.