Home Bandung Fasilitas Gratis Ala Golden Flower Buat Jurnalis

Fasilitas Gratis Ala Golden Flower Buat Jurnalis

386
0

JABARSATU.COM – Media atau wartawan bukanlah lawan apalagi untuk ditakuti tapi media bisa jadi mitra yang baik bagi setiap perusahaan, karena  sehebat apapun kegiatan suatu perusahaan bila tanpa pemberitaan wartawan tidak ada apa-apanya, karena publik tidak  tahu. Itulah yang dilakukan managemen Golden Flower Bandung yang mengundang media sekota Bandung ketika menggelar kegiatan tahunan “Cinta Ramadhan”, Selasa 22 Mei 2018, di area Lotus Restaurant Hotel Golden Flower Jl. Asia-Afrika N0.15-17 Kota Bandung.

Kegiatan tahunan hotel Kagum Grup yang berkolaborasi dengan salahsatu radio di kota Bandung itu selain mengundang puluhan anak yatim, relasi bisnis dan pentas seni dengan bintang tamu Mulan Jameela Feat Jebe & Petty serta Gloria Jessica . Juga memperkenalkan “media corner”.

Keberadaan media corner ini menurut Director of Sales Golden Flower Bandung Fariz Fardani Nurbaihaqi, adalah sebuah apresiasi terhadap awak media.

“Dari tahun 2009 sampai sekarang Alhamdulillah Golden Flower masih eksis hadir sebagai hotel yang dipercaya oleh masyarakat luas. Hal itu tidak terlepas dari kerjasama erat kami dengan media”, papar Fariz disela-sela kegiatan buka buka bersama.

Fariz juga mengatakan bahwa media corner diperuntukkan buat seluruh wartawan baik cetak, elektronik maupun online dengan fasilitas yang cukup memamadai seperti, kursi, meja dan fasilitas wifi serta jamuan teh dan kopi yang disediakan unik dalam bentuk angkringan, semuanya gratis buat jurnalis

Kanggo jurnalis mah manga haratis salami 24 jam dengan syarat menunjukkan ID Card resmi, kami sediakan fasilitas untuk bekerja atau sekedar nongkrong dan ngobrol menghilangkan penat sehabis kerja keliling mencari berita, bahkan untuk rapat media sampai 10-20 orang mah kami fasilitasi, asal jangan pindah kantor aja kesini”, ujarnya sambil tertawa lebar dan usai berbuka pun Teh  Mulan bernyanyi bareng bersama anak yatim piatu  melantunkan lagu wonder woman dan salah satu lagunya dalam album Asmaul Husna (Album 99 Volume 2 Patience) | Asep GP/JBS

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.