Home Bisnis & Ekonomi Tol Padaleunyi Lumpuh

Tol Padaleunyi Lumpuh

27
0
SHARE

JABARSATU – Banjir yang terjadi di ruas jalan tol Padaleunyi KM 130, pada Rabu kemarin mengakibatkan ruas tol di kedua arah lumpuh. Kemacetan di kedua arah mencapai 3 KM lebih.

Kanit Panit PJR Tol Padaleunyi, Ipda Yayan mengatakan, genangan air ini mencapai 50 cm dari arah Jakarta menuju Bandung. Untuk arah sebaliknya, ketinggian air mencapai 20 cm. Yayan menjelaskan, saat ini arah Jakarta menuju Bandung masih ditutup.

“Untuk saat ini, kami melakukan pengalihan arus dari arah Jakarta maupun Bandung. Khususnya untuk kendaraan kecil, akan dialihkan menuju gerbang Tol Baros dan Pasteur,” ujar Ipda Yayan.

Yayan mengimbau kepada  masyarakat agar mengindari gerbang Tol Pasteur, Baros dan Pasir Koja. Karena genangan air ini terjadi pada pertengahan jalur Pasteur dan Pasir Koja.

“Imbasnya akibat banjir, antrian di jalan Tol mencapai 3 KM dari arah Jakarta menuju Bandung. Kami mengimbau kepada masyarakat saat ini agar mengindari gerbang Tol Pasteur dan Pasir Koja karena, genangan air ini terjadi pada jalur dari interchange Pasteur dan Pasir Koja,” ucapnya.

Ipda Yayan juga  mengatakan,  secara perlahan saat ini kendaraan  sudah bisa melintas, karena intensitas debit air telah mengalami penurunan hingga 15cm.

“Intensitas banjir telah mengalami penurunan hingga 15cm. Kemungkinan dalam waktu setengah jam kedepan akan kembali normal,” pungkasnya.(prfm/GM/JBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − seventeen =