Home JabarKini Persib Siapkan Diri di Musim Depan

Persib Siapkan Diri di Musim Depan

47
0
SHARE

JABARSATU – Liga 1 belum berakhir, Persib Bandung akan mulai mempersiapkan tim untuk musim depan dari sekarang. Hal ini disampaikan langsung oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar di Stadion Jalak Harupat.

“Tahun depan kita harus siap dari sekarang, siapa yang distop siapa yang terus, harus dari sekarang kita punya ancang-ancang,” kata Umuh Muchtar.

Ia juga melanjutkan, belum memikilik kandidat pelatih untuk menangani Persib sejauh ini. Namun ketika disinggung siapakah prioritas Persib untuk saat ini, ia menjawab pelatih terlebih dahulu.Sebab menurut manajer 69 tahun itu, pelatihlah yang menentukan pemain incarannya.

“Di mana pun juga pelatih yang menentukan kalau sudah ada incaran dimana ada pelatih dia yang sudah tahu dan pengalaman,” lanjut Umuh Muchtar.Umuh Muchtar tidak ingin nantinya pemilihan pemaib tidak sesuai dengan selera dari pelatih itu sendiri

Marquee player Michael Essien sepertinya tak benar-benar memungkasi karier sepak bolanya di Liga Indonesia bersama Persib Bandung.  Mantan pemain Fulham, Derek Boateng, sekaligus teman Essien mengungkapkan kemungkinan mantan gelandang Chelsea itu kembali merumput di Liga Utama Ghana.

“Oh ya, mengapa tidak ? Saya tidak memiliki masalah bermain di Liga Utama Ghana, sebenarnya, ini adalah sesuatu yang saya dan Essien bicarakan sebelumnya,” kata Derek Boateng di sampul samping Celebrity Workout.

“Bahwa kita harus kembali ke rumah dan bermain untuk Liberty Professionals sebelum kami pensiun, karena kami tidak merasakan Liga Ghana sebelum bermain di Eropa,” kata Derek Boatengmenambahkan.

Derek dan Essien sama-sama mengawali karier yang singkat di Liga Ghana dan karier mereka melesat cepat ke Eropa.(TJ/JBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 − 3 =