Home Bandung Deddy Mizwar Percaya Prabowo

Deddy Mizwar Percaya Prabowo

677
0

JABARSATU โ€“ Tekait pernyataan Ketua DPD Gerinda Jabar, Mulyadi, yang menyatakan menarik dukungan, Deddy tidak terlalu menanggapi serius. Dia masih memegang komitmen Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, yang sepakat mengusung Deddy-Syaikhu.

“Kan yang komitmen ketua umum. Yang bilang (narik dukungan-red) bukan ketua umum, cek saja, takutnya salah persepsi,” kata Deddy pada wartawan di Cirebon, Selasa 12 September 2017. Deddy menuturkan, dirinya masih berpegang teguh dengan ketua umum. Sosok Prabowo yang merupakan pejuang tidak mungkin begitu saja mengingkari komitmennya sendiri.

“Saya percaya ke Ketum, seorang pejuang, seorang militer (pasti memegang) komitmen. Jadi bisa tanya ke Prabowo apa betul instruksi beliau (menarik dukungan-red), saya percaya Prabowo memiliki integritasnya tinggi. Saya yakin integritas ketua umum itu tegas,” ujar dia.

Ketika ditanya kemungkinan ganti pasangan bukan dengan Syaikhu, Deddy melontarkan kemungkinan lain. Bisa saja dia tidak jadi maju di Pilgub Jabar 2018 nanti. Menurut dia, semua kemungkinan bisa terjadi, bahkan yang sudah daftar ke KPU bisa saja setelah daftar malah meninggal dunia.

“Kekuasaan itu fatamorgana. Saya sih asik-asik aja. Karena yang akan jadi gubernur nanti itu sudah ada. Kita saat ini hanya berupaya menggapainya dengan penuh keberkahan. Kalau kita niatnya baik dan akhirnya tidak menang itu akan jadi amal baik. Jadi jangan mau rugi hidup,” ucap dia.(pr/JBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.