Home Bandung Gema 77-78 Gelar Ekspose Peminat Pilkada

Gema 77-78 Gelar Ekspose Peminat Pilkada

215
0
SHARE

JABARSATU – Pemilu sudah terlihat di depan mata, entah itu pemilihan Gubernur Jawa Barat maupun Wali Kota Bandung, antusias Partai Politik dalam mencalonkan kandidat yang menjadi “gacoan” di pemilu akan datang.

Forum Gema melakukan Ekspose Publik Peminat Pilgub Jabar dan Pilwalkot Bandung,  siang tadi senin 28 Aguatus 2017,, dan merasakan pergerakan partai politik yang semakin gencar berkoalisi untuk mencalonkan para kandidat dalam menduduki kursi pemimpin dan wakil.

Ekspose ini untuk mempromosikan para peminat yang ingin mencalonkan diri dan menunjukkan visi – misi mereka kepada publik dalam memimpin Bandung – Jawa Barat.

Panitia Gema 77-78, Ahmad Sarmidi dan Ridlo Eisy berharap pemilu yang akan terjadi dapat berjalan dengan jujur, adil, bersih dan tidak adanya politik uang yang mempengaruhi pikiran masyarakat dalam memilih pemimpin.

Ridlo menegaskan bahwa jangan sampai sistem – sistem yang telah dibuat oleh KPU memperlambat atau menghambat kampanye dari para peminat dan juga kandidat yang akan memimpin Bandung sebagai Wali Kota juga Calon Wali Kota dan Jawa Barat sebagai Gubernur juga Wakil Gubernur.

“para pemimpin yang akan terpilih menjadi pemimpin yang berani, tegas, jujur, dan adil terhadap segala janjinya sebelum menjabat dan ketika menjabat sebagai peimimpin dan wakilnya”, kata Ridlo.

(jobs/ILHAMDI/jbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here