Home Bandung Akhirnya Deddy Mizwar Berpasangan Dengan Ahmad Syaikhu

Akhirnya Deddy Mizwar Berpasangan Dengan Ahmad Syaikhu

433
0

JABARSATU – Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menjadi kader Partai Gerindra dan  memastikan pasangannya di Pemilihan Gubernur Jabar 2018 mendatang ialah yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu.

Hal itu diungkapkan saat ditemui usai Upacara Kemerdekaan Indonesia yang ke 72, di lapang Gasibu, Depan Gedung Sate pada hari Kamis, 17 Agustus 2017.                                                      Demis mengaku diangkat kader setelah komitmen berkoalisi dengan PKS

Dipastikan bahwa Cawagub yang mendampinggi Deddy adalah Ahmad Syaikhu yang notabene berasal dari partai PKS. Saat ditanya pendapatnya tentang sosok wakilnya nanti, Deddy tidak mempermasalahkan apapun dari sosok Ahmad.

“Gak ada masalah apa apa, beliau orang baik, jujur, mantan auditor, pernah jadi DPRD dan juga sekarang wakil walikota sekarang, jadi urusan pemerintahan kemudian politik sangat paham juga masalah keuangan sangat menguasai” jelasnya.

Sesuai kriteria atau tidak, menurutnya tidak penting yang terpenting wakilnya bisa melakukan hubungan komunikasi politik dengan baik.

“Engga, yang penting adalah bisa melakukan hubungan komunikasi politik dengan baik dengan masyarakat, politisi dan juga bersih” ujarnya.(Job/Ersa Syabilla Hasanah/jbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.