Home Bandung Kakek Tewas Ditabrak Motor

Kakek Tewas Ditabrak Motor

172
0
SHARE

JABARSATU – Kecelakaan lalu lintas terjadi Pagi tadi Selasa tadi 25 Juli 2017, Seorang kakek berusia 68 tahun tertabrak sepeda motor jenis Suzuki Smash Nopol D 4298 DB di Jalan Pahlawan nomor 70 Bandung  ketika hendak menyebrang jalan

Akibat kecelakaan tersebut, korban yang tertabrak sepeda motor di lajur kiri meninggal dunia dan pengemudi sepeda motor mengalami luka cukup serius.

Menurut anggota Sat Lantas Polrestabes Bandung, Aiptu Entuy Santana, saat kejadian kecepatan sepeda motor relatif normal namun saat ia hendak nyalip kendaraan di depannya ke sebalah kiri kemungkinan tidak melihat penyebrang jalan hingga akhirnya tertabrak.

“Kalau kata saksi, korban itu sudah biasa olahraga pagi, dan hampir 1 meter lagi sudah tiba di tepi jalan namun tidak lihat kiri kanan,” katanya.

Entuy menambahkan, saat ini setelah korban dinyatakan meninggal oleh dokter di RS Santo Yusuf, rencananya akan dibawa ke RSHS untuk dilakukan outopsi. Sedangkan pengendara sepeda motor yang mengalami luka-luka telah mendapatkan perawatan di RS Santo Yusuf.

“Olah TKP sudah selesai, kedua keluarga baik keluarga korban maupun pengendara sudah dihubungi dan sudah ada,” katanya.(prfm/jbs/md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here