Home Bandung Djanur Mundur, Bobotoh Tetap Dukung Persib

Djanur Mundur, Bobotoh Tetap Dukung Persib

451
0

JABARSATU – Djadjang Nurdjaman mengudnurkan diri jadi pelatih Persib,  pasca Persib digulung Mitra Kukar 2-1 malam tadi, Sabtu lalu. Dan bobotoh memiliki pendapat berbeda-beda mengenai mundurnya

Viking  Inheren Jatinangor, grup viking di Kampung Persib, Desa Cintamulya, Kecamatan Jatinangor, saja, memiliki pandangan yang berbeda-beda mengenai mundurnya pelatih Persib Tersebut.

Ketika ditemui Tribun Jabar di Kampung Persib, Jatinangor,  beberapa anggota Viking Inheren Jatinangor mengungkapkan pendapatnya.

“Menurut saya, Djanur tidak perlu mundur. Djanur itu sudah bagus dalam melatih, meskipun memang punya beberapa kekurangan,” ujar Yudi Eger (34) anggota Viking Inheren Jatinangor.

Menurut Yudi, kekurangan Djajang Nurdjaman adalah lambat melakukan pergantian pemain ketika bertanding.

Berbeda dengan Yudi, Diki Ramdani(19), anggota Viking Inheren lainnya, mengaku setuju dengan keputusan pelatih Persib tersebut untuk mundur. Menurutnya Djanur sudah tidak sejalan dengan Persib.

“Pemain juga terlihat sudah tidak berpola,” ujar Diki. Meskipun memiliki perbedaan pandangan, baik Yudia maupun Diki mengaku akan terus mendukung Persib.(TJ/JBS/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.