Home JabarKini Gerindra dan PKS Baik Baik Saja

Gerindra dan PKS Baik Baik Saja

420
0

JABARSATU – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Jawa Barat, H. Mulyadi menyebut, jika koalisi yang telah dibangun dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini harus dilanjutkan.

Hal itu diungkapkan seusai kegiatan Rapat Pimpinan Daerah Partai Gerindra Jawa Barat, yang dilaksanakan di Hotel Aston Sentul, Kabupaten Bogor, Tadi malam.

Dalam pernyataannya, ia meminjam kalimat Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang menyebutkan jika Partai Dakwah tersebut merupakan partai Sekutu bagi Gerindra.

“Merujuk pada pernyataan Ketum (Prabowo), bahwa dalam koalisi KMP dan DKI, beliau menemukan chemistry yang kuat dengan PKS, PKS bukan saja partai koalisi tapi menurutnya, PKS adalah Partai sekutu,” ujarnya kepada awak media

Ia menambahkan, jika frekuensi PKS dengan Gerindra terus terjaga, maka hal ini akan memudahkan masyarakat untuk menentukan kedepannya.

Mulyadi yang juga merupakan calon Gubernur Jabar 2018 mendatang pun mengungkapkan jika semangat yang telah dibangun dengan PKS di pilgub DKI kemarin, harus dibawa ke Jabar.

“Semangat kemenangan Pilgub DKI kemarin harus kita bawa ke Jabar,” pungkasnya. (rmol/jbs/md)